Mesin Stone Crusher : Harga Dan Jenisnya

Mesin Stone Crusher ini pernah kami bahas sebelumnya di blog ini namun agar lebih lengkap dan detil kami sertakan lagi dengan lebih banyak lagi. Jenis-jenisnya bisa anda lihat dengan baik dibawah ini dan tentu saja semoga bisa menambah wawasan pembaca semuanya.


First ( yang pertama )


All Type Stone Srusher ( Jaw Crusher )
 


Jenis Jaw Crusher adalah model mesin pemecah batu yang tertua dan paling umum digunakan dalam hal industri pembangunan. Kini mesin penghancur batu jaw crusher sudah mempunyai desain yang agak berbeda dengan aslinya.Mesin Jaw crusher ini sangat cocok digunakan untuk penempatan permanen namun masih memungkinkan untuk dipindah juga. Mesin ini memiliki kekuatan anti tekanan dalam proses menhancurkan bahan bangunan seperti batu hingga dapat mencapai kekuatan paling tingga 320MPa.


Yang kedua dari Type Stone Crusher



All Type Stone Srusher ( Impact Crusher )


Impact Crusher adalah salah satu juga alat industri yang kerjanya sebagai mesin penghancuran material, kekuatan yang dimiliki oleh mesin ini tidak lebih dari 320MPa seperti Jaw Crusher yang baru saja anda lihat. Namun Impact crusher adalah mesin pemecah batu yang lebih baik dari pada Hammer Crusher dan juga Cone Crusher.


Ketiga dari jenis Mesin Pemecah Batu



All Type Stone Srusher ( Cone Crusher )


Cone Crusher adalah mesin yang digunakan dalam perindustrian pembangunan jalan, kimia, dan industri fosfat. Kekuatan yang dimiliki oleh cone crusher hanya mampu untuk menghancurkan Batuan yang setengah keras seperti halnya sifat dari batu kapur, biji besi dan juga biji tembaga. Namun mesin pemecah batu cone crusher ini memiliki beberapa keunggulan dari pada mesin yang lainnya yaitu yang pertama adalah perawatannya yang sangat mudah, kedua tingkat produksi yang dihasilkan sangat tinggi dengan kualitas baik, ketiga mempunyai system penghancuran yang bagus dan juga unit primer, sekunder, dan tersier.


Cara Kerja Mesin Stone Crusher
Sedangkan di pertambangan, mesin stone crusher digunakan bersama dengan mesin-mesin lainnya, seperti jaw machine, cone mesin penghancur batu, bola penggiling, pasir mesin cuci, roll penghancur batu, roll penggiling, ataupun gyratory penghancur batu. Stone crusher juga terbagi menurut kapasitasnya. 
Untuk mekanisme kerjanya, ada dua bagian pada mesin yang penting, yaitu wadah penampungan awal dan bagian penghancur. Awalnya batu dimasukkan dalam wadah itu lalu batu akan meluncur menuju mesin penghancur. Mesin stone crusher machine kemudian memecahkan batu dan mengeluarkannya. 
Mesin stone crusher yang banyak digunakan adalah jenis jaw crusher. Alat penghancur ini terdiri dari dua bagian yang bekerja menyerupai katup yang membuka dan menutup dimana saat membuka, maka  batu akan masuk di antara dua permukaan untuk selanjutnya dihimpit permukaan alat yang saling memukul hingga menjadi berukuran kecil.
Advertisement
advertisement
Mesin Stone Crusher : Harga Dan Jenisnya | Mawar Senja | 5