Cinta Dunia Maya : Fakta Yang Tak Terbantahkan

Cinta dunia maya dan cinta dunia nyata memang terkadang sangat jauh berbeda atau dengan bahasa lainnya LDR (Long distance relationship). Sebuah keadaan yang dipisahkan oleh sekat ruang yang sangat jauh namun begitu dekat dalam alam maya. Sebuah alam cyber yang memang kenyataannya banyak menumbuhkan cerita-cerita cinta yang dramatis.

Tahukah kamu tentang 8 fakta mengenai cinta dunia maya? berikut diantaranya :

1. Cinta Semu

Beberapa orang bahkan merasa nyaman dengan pasangannya dari dunia maya, padahal ia belum pernah samasekali menemuinya. Hal ini merupakan cinta semu yang dirasakan semata - mata karena terlalu bahagianya, hingga mengabaikan dunia nyata.

2. Seorang Introvert Lebih Sering Mencari Cinta di Dunia Maya

Orang berkepribadian introvert biasanya lebih memilih cara ini, karena sulit untuk mereka membuat dirinya terbuka di dunia nyata. Dunia maya malah terkadang lebih menyenangkan dari dunia nyata.

3. Sebagian adalah Mereka yang Gemar Mencari Tantangan

Adakalanya beberapa orang mengaku mencari pasangan di dunia maya karena ingin merasakan tantangan, dan mencari pengalaman. Mereka biasanya adalah yang menyukai petualangan.

4. Resiko Foto Berbeda Bahkan Palsu

Ketika tiba saatnya untuk bertemu, muncullah sang pujaan hati dengan wajah yang tidak sama seperti digambarkan sebelumnya. Kebanyakan kasus malah foto yang diberikan adalah.palsu alias minjem foto tetangga yang rada cakepan :D, lantas kabur deh,wkwkwkwk...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVkGji21mQqmeE38Qpey9RnxapaBmERoMfMhTprCaff_aTElCddgQG_PPmu8tGiHFxb5LLMLmnYAUmqnFIegARjj7rJW7HAWAh__uFc8g0Id9hUEibZO7EWJsQEMElEg2NkwO1Ch5Rx9g/s1600/love-internet-300x300.jpg
5. Identitas Pasangan Bukan Yang Sebenarnya

Ketika seseorang menggambarkan dirinya kepada pasangannya di dunia maya ia akan menceritakan semua hal baik, menambahi dengan banyak hal yang mengada - ada demi pencitraan diri. Itu mungkin saja terjadi.

6. Sering Terjadi Kasus Penculikan dan Kriminal

Hati - hati karena hampir sebagian besar modus penculikan dan kriminalitas di Internet adalah melalui tahap cinta dunia maya. Kasus human trafficking termasuk yang mendominasi diantaranya.

7. Patah Hati dan Menjadi Dendam

Mereka yang ditolak cintanya, yang terlalu menaruh harapan padamu, saat bertemu dikecewakan karena sesuatu yang tidak diinginkan. Kemudian menaruh dendam karena patah hati, selanjutnya mencemarkan nama baikmu, menjadi penguntit, hacking, dan sebagainya, bahkan bisa melakukan kejahatan kriminal demi melampiaskan sakit hatinya.

8. Menyenangkan Bila Menemukan Cinta Sejati

Tidak semuanya hal buruk yang kamu dapatkan. Cinta dumay juga telah banyak menghasilkan pasangan sejati hingga ke dunia nyata. Cinta sejati sih datangnya dari hati, ya ga guyz? ^_^
tergantung takdir yang mempertemukan dan jodoh yang Dia gariskan. *DB Si dokter cinta, :D
Advertisement
advertisement
Cinta Dunia Maya : Fakta Yang Tak Terbantahkan | Kalio Mikka | 5