Motto Hidup Islami Terbaru

Kumpulan motto hidup islami bernuansakan keislaman yang menenangkan dan penuh dengan suasana religius yang pasti akan sangat mencerminkan bahwa diri kita adalah seorang muslim. Seorang hamba yang taat pada sang pencipta. Sengaja kami urai kembali dan pasti yang paling baru disini akan sangat anda sukai.

Sebagian salaf berkata, “Segala nikmat selain surga itu fana. Segala musibah selain neraka itulah kemakmuran”.
@fahadalkandri -Fahad Al Kundari, imam masjid besar negara Kuwait,
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCcEPM6hirIIPjkRJnxOOeyswokGWlGtaKRXsEennBnlvNMguNkMrRuGPHsTecc_NLyi3CUFqc2sLImQyfF4T32eQ-YxYjZFx9VZn0K_104t78aDa8i-72FpOcuOOSZzA-vz84CIHYZHg/s320/sabarlagi.jpg
Allah berfirman (yang artinya), “Katakanlah: ‘Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami” (QS. At Taubah : 51). Ayat ini menenangkan hati orang-orang mukmin yang bertauhid, bahwasanya taqdir Allah telah ditetapkan, dan kehendak-Nya juga telah Dia putuskan. Apa yang bisa dilakukan tinggal bertawakkal kepada Allah ‘Azza wa Jalla dengan mengambil sebab-sebab yang syar’i.
@almonajjid -Syaikh Muhammad Shalih Al Munajjid

Pada masa jahiliah : 1. Mereka benci dengan bersin, dan merasa sial dengannya 2. Orang yang bersin justru didoakan kebinasaan. Pada masa Islam : 1. Seorang yang bersin memuji Allah dan berharap bersin tersebut akan membawa manfaat bagi jasmaninya 2. Seorang yang bersin justru didoakan rahmat, jika ia mengucap hamdalah.
@Dr_Alsadhan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Muhammad As Sadhan,

Tahqiq tauhid, mengamalkan tauhid dan melaksanakan segala konsekuensinya, adalah penghapus dosa yang terbesar. Dalam hadits qudsi yang shahih, ”Wahai anak Adam kalau kau datang pada-Ku dengan dosa sepenuh bumi kemudian kau menjumpai-Ku tanpa menyekutukan-Ku dengan sesuatu apapun pasti Aku kan mendatangimu dengan ampunan sepenuh bumi juga”.
@almohannam Syaikh Muhammad bin Sulaiman Al Muhanna,

Kalau mau tidur, coba lakukan sebuah sunah yang ringan berikut ini. Tidurlah dengan posisi perut kananmu ada di bawah (menghadap kanan) kemudian letakkan tanganmu di pipi kemudian berdoalah, “Bismika allahumma amuutu wa ahyaa”. Demikian sunah Nabi kita tercinta shallallahu ‘alaihi wa sallam
@almohannam Syaikh Muhammad bin Sulaiman Al Muhanna,

Kenyamanan, engkau tidak akan dapat merasakannya, kecuali setelah kerja keras dan berlelah letih
@Dr_almosleh (Dr. Khalid Al Mushlih, dosen fiqh pada Universitas Al Qashim, Saudi Arabia)

Advertisement
advertisement
Motto Hidup Islami Terbaru | Kalio Mikka | 5