Karangan Bunga Duka Cita Terbaik

Karangan Bunga duka cita biasanya diberikan kepada kerabat ataupun teman yang mengalami musibah kematian. Simbol yang memang belakangan ini semakin marak terlihat. Karangan bunga ini harganya juga sangat variatif dan disetiap wilayah juga berbeda-beda harga yang dipatok.

Sebelum membeli bunga bela sungkawa tersebut, pastikan untuk memilihnya dengan benar karna banyak macam-macam pilihan bunga ucapan turut berduka cita atas wafatnya seseorang. Dan bunga tersebut dapat dimodifikasi sesuai keinginan anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7l3GEsQqmZLN_GIWMlPSpd9cZVfnURtpK9HnocKf5Zrhzlc6GxgMA5wM7Ky-UjuZi6gtq85EeUbTkx-Q68I1wcDx6M41Tx2ZA-wndJjGiNK0qao2slPzCFpJW6oVPfFeTVGWmWKi1lw/s1600/duka1.jpg
Berikut ini ada beberapa Tips Memilih Bunga Duka Cita:

1. Anda harus menentukan tema karangan bunga apa yang akan di pesan, dengan begitu anda puas karena telah menentukan sendiri tema apa yang akan dibuat nanti.

2. Cari alamat pengiriman sahabat, teman atau kelurga yang akan di kirimi bunga.

3. Cari toko-toko yang menjual bunga tersebut dan bandingkan toko satu dengan toko lainnya mana kualitas pembuatan bunga ucapan duka cita yang terbaik, karena bila tidak membandingkan hal itu bisa jadi pada saat bunga di kiirim dan sampai ketujuan tidak sesuai dengan keinginan karena kualitas bunga yang anda beli buruk dan dapat membuat anda malu.

4. Setelah memilih toko yang menurut anda tepat maka diskusikan dengan pembuat atau karyawan toko karangan bunga tersebut bagaimana untuk cara ucapan yang baik yang i tulis di papan duka cita tersebut.

5. Jangan memaksakan kehendak anda, misalnya anda senang warna Pink atau warna yang lain. Sesuaikan dengan keadaan, situasi dan kondisi, bila untuk ucapan berduka cita maka baiknya memilih warna yang elegan dan warna-warna yang bisa membuat orang/keluarga tenang.

6. Selanjutnya pastikan(periksa) lagi alamat tujuan bunga yang akan di kirim dengan lengkap, dengan begitu resiko salah kirim akan lebih kecil dan ketepatan waktu pengiriman akan sampai tepat waktu.
Begitulah beberapa tips memilih bunga untuk orang yang terkena musibah, semoga bermanfaat. 
Advertisement
advertisement
Karangan Bunga Duka Cita Terbaik | Kalio Mikka | 5